Iklan

Ikuti Youth Camp GPdI, Pelprap GPdI Zaitun Leilem Tampil Unik

Redaksi Satu
June 26, 2023, 18:05 WIB Last Updated 2023-06-26T10:05:25Z


MANADO - Pelayanan Pemuda dan Remaja Pantekosta (Pelprap) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulut menggelar kegiatan tahunan Youth Camp GPdI Tahun 2023 di Buha, Kec. Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara mulai Senin 26 s/d 30 Juni dengan perkiraan peserta 25 ribu orang.

Pelprap GPdI Zaitun Leilem turut serta dalam Youth Camp GPdI Tahun 2023 tersebut.





Dibawah kepemimpinan Ibu. Gembala Sherly Tamburian Tulangow, Ketua Pemuda Oktavianus Waani dan Ketua Remaja Gerry Sepang memboyong 60 peserta terdiri dari pemuda dan remaja.

Dalam giat tersebut, Pelprap GPdI Zaitun memberikan tampilan Tenda unik dengan menonjolkan ciri khas Desa Leilem sebagai Desa Industri/Meubeler.

Mengingat warga desa Leilem memiliki keahlian khusus dalam Dunia Industri, maka menginsprasi Pemuda dan Remaja dalam Pembuatan Tenda.

Warga yang melihat tampilan tenda tersebut terpukau dan memberi apresiasi.

"Unik dan indah, berarti mereka memang betul-betul niat dan serius mengikuti kegiatan ini. Ini kegiatan gerejawi tapi untuk Tuhan berarti mereka sudah mempersembahkan yang terbaik untuk Tuhan. Mereka memuliakan Tuhan dengan ketrampilan yang diberkati Tuhan," ucap beberapa warga.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikuti Youth Camp GPdI, Pelprap GPdI Zaitun Leilem Tampil Unik

Terkini

Iklan