Iklan

Pilcaleg DPRD Sulut, Demokrat Dibawah Besutan E2L,WALUKOW Target Minut-Bitung Dua Kursi

Redaksi Satu
July 01, 2023, 13:05 WIB Last Updated 2023-07-01T05:05:10Z


SULUT - Partai Demokrat Sulut dibawah kepemimpinan Elly Engelbert Lasut atau kerap disapa E2L menargetkan 14 kursi ke DPRD Sulut dipemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) periode 2024-2029.

Target besar ini ditanggapi serius oleh para bakal calon legislatif (Bacaleg) di enam daerah pemilihan (Dapil) di 15 Kabupaten/Kota yang ada.

Seperti halnya yang disampaikan Kordinator Wilayah (Korwil) Partai Demokrat Minut-Bitung Henry Walukow yang menargetkan dua kursi didapil tersebut.

Bahkan Walukow mulai bergerak untuk mendapatkan perolehan suara signifikan bagi partainya di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Walukow yang memiliki olahraga Ekstrim motorcross ini  optimis, Demokrat di bawah kepemimpinan Elly Engelbert Lasut akan meraih dua kursi di dapil Minut-Bitung yang terkenal panas di setiap Pileg.


“Di bawah kepemimpinan pak Elly Lasut, serta dukungan dan kerja keras seluruh kader, target dua kursi akan dicapai,” ucap Walukow, beberapa waktu lalu.

Walukow yang memliki tubuh atletis ini  tegaskan telah melakukan konsolidasi terus dibangun Demokrat di wilayah Minut dan Bitung, agar nantinya akan mudah dalam menetapkan strategi strategi pemenangan.



“Tentu kami akan bekerja keras. Memang butuh pengorbanan, pengurus-pengurus cabang juga akan kerja ekstra untuk tampilkan yang terbaik demi kesuksesan pentas demokrasi mendatang. Di Pileg 2024 nanti, Kami akan berupaya mengutus dua kader terbaik di kursi DPRD Sulut,” ucap Sekretaris Komisi I bidang Pemerintahan dan Hukum DPRD Sulut ini.

Walukow yang juga salah satu politisi kritis dan tajam ini berharap agar siapapun yang terkait adalah figur-figur yang mampu membesarkan partai Demokrat, sekaligus meningkat kursi di 2024 mendatang.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilcaleg DPRD Sulut, Demokrat Dibawah Besutan E2L,WALUKOW Target Minut-Bitung Dua Kursi

Terkini

Iklan