Iklan

Iklan

Bupati Franky Wongkar Ganti 100 Penjabat Hukum Tua Di Minsel

March 12, 2021, 23:44 WIB Last Updated 2021-03-13T07:04:46Z

 

Salah satu Penjabat Hukum tua yang menerima SK Ibu Meyti Pulingkareng Desa Tewasen

Minsel - Akhirnya Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, didampingi Wakil Bupati Yani Petra Rembang MTh, memenuhi janjinya untuk mengganti Seratus (100) Penjabat Hukum Tua yang ada dikabupaten Minsel.

Pergantian Penjabat Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Selatan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK)  Bupati Minsel

Kegiatan Penyerahan Surat Keputusan ini dilaksanakan di lantai IV kantor Bupati Minsel oleh Bupati Franky Donny Wongkar SH didampingi wakil wakil Bupati Yanni Petra Rembang Mth, Sekertaris Daerah (Sekda) Denny Kaawoan, Kepala Dinas PMD Handrie Lumapow yang disaksikan oleh Kepala Kecamatan sekabupaten Minsel,Jumat (12/3/2021).

Bupati Franky Wongkar SH, mengatakan jabatan yang diembankan adalah amanah, maka dari itu untuk melaksanakan tugas kerja dan amanah tersebut dengan baik, tulus dan total dalam kerja, dan jadilah pemimpin yang melayani masyarakatnya.

“Kepada saudara-saudara yang diangkat dan dipercayakan mengemban tugas sebagai pejabat HukumTua, untuk jadilah pemimpin yang melayani masyarakat yang dipimpin, dan selalu melakukan koordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, untuk kegiatan-kegiatan pembangunan mewujudkan Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera, yang di mulai dari desa-desa,” kata Bupati Franky Donny Wongkar 


Dan ini Nama Nama Penjabat Hukum Tua yang menerima SK dari Bupati.









(**76)






Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Wongkar Ganti 100 Penjabat Hukum Tua Di Minsel

Terkini

Iklan