Iklan

Iklan

GLADY KAWATU Berbangga ASMAWA TOSEPU Berbagi Ilmu Kepada Sekretariat DPRD Se Sulut

Redaksi Satu
March 26, 2021, 21:08 WIB Last Updated 2021-03-26T13:08:04Z

MANADO - Tahu betul akan fungsi pengolahan data dan informasi adalah modal utama keberhasilan menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi megara, Sekertaris DPRD Sulut Glady Kawatu hadirkan Asmawa Tosepu dalam kegiatan Bimbingan Teknis Sekretariat DPRD Se Sulut.

Kegiatan yang di selenggarakan DPRD Sulut ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 25 sampai 26 Maret 2021di Kotamobagu.

Asmawa Tosepu adalah kepala pusat data dan informasi Daerah Setjen Kemendagri.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Glady Kawatu atas kehadiran Tosepu karena memberikan pedoman bagi peningkatan kinerja sekretariat dalam menopang kinerja anggota DPRD.

"Saya bersyukur dan berbangga Pak Kapus hadir langsung memaparkan tentang SIPD dan sangat menyentuh ketika beliau mengatakan hadir langsung karena diundang teman kuliah," kata Glady.

Glady ternyata adalah teman kuliah Tosepu di Universitas Gadjah Mada.

"Kapusdatin adalah teman kuliah S2 UGM dan pernah bekerja di Kab Minahasa serta Kabupaten Minsel," ungkapnya.

Glady memberikan apresiasi tersendiri terhadap Topesua karena menyisihkan waktu dibalik kesibukannya untuk berbagi ilmu dengan mereka.

"Luar biasa Pak Kapusdatin menyisihkan waktu ditengah kesibukannya yang padat 'mengajar' jajaran Setwan se Prov Sulut yang memang memiliki peran strategis.Beliau tiba dari Jakarta jam 6 subuh tadi langsung ke Kota Kotamobagu ndanselesai menyampaikan materi langsung kembali ke Manado mengejar pesawat sore utk pulang ke Jakarta," jelasnya.

Tak hentinya Glady mengucapkan Salut dan bangga pada kinerja Tosepu memberi inspirasi dan motivasi bagi Glady dan jajaran Setwan.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GLADY KAWATU Berbangga ASMAWA TOSEPU Berbagi Ilmu Kepada Sekretariat DPRD Se Sulut

Terkini

Iklan