Iklan

Iklan

Penajaman Pelayanan Sekretariat Dewan Ala GLADY KAWATU

Redaksi Satu
March 26, 2021, 17:33 WIB Last Updated 2021-03-26T09:46:21Z

MANADO - Pelayanan terhadap masyarakat dan dongkrak kinerja anggota DPRD Sulut serta jalankan tugas sebagai abdi negara dilakukan bersamaam tidaklah mudah, namun beda halnya yang terjadi di Sekretariat DPRD Sulut.

Ratusan staf dan THL terlatih melakukan ketiga tugas tersebut bersamaan.

Terlatih dan telatennya para staf dan THL ini tak lepas dari andil style kepemimpinan seorang Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu.

Upaya peningkatan tersebut, salah satunya dilakukan dengan pembekalan dalam bentuk kegiatan bimbingan tekhnis (Bimtek).

Menularkan sukses tersebut, Sekretariat DPRD Sulut gelar Bimtek Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021 dilaksanakan selama dua hari dari 25 sampai 26 Maret 2021 di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu.

Giat tersebut dibuka oleh Gubernur Sulut yg diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Sulut Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia DR. Jetty Pulu, S.Sos, M.Si.

Juga dihadiri oleh Walikota Kotamobagu diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Teddy Makalalag.

Pemateri yang dihadirkan pun diundang khusus dari pemerintah pusat.

Seperti Sandra Erawanto dari Kementrian Sekretariat Negara membawakan materi soal Kerapihan diri dan etika pergaulan internasional bagi pejabat publik.

Juga dihadirkan Agus Sulistianto dari BPSDM Kementrian Dalam Negeri.

Tak luput juga Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu yang gamblang memaparkan peran Sekretariat DPRD terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD.

Selain itu, kegiatan ini makin dimantapkan dengan lehadiran Asmawa Tosepu selaku kepala pusat data dan informasi Setjen Kemendagri yang menyalurkan ilmu sistem informasi Pemerintahan Daerah.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penajaman Pelayanan Sekretariat Dewan Ala GLADY KAWATU

Terkini

Iklan