Iklan

Jelang Rolling Jabatan Di Minsel Ini Harapan Michaela Elsiana Paruntu

August 24, 2021, 22:18 WIB Last Updated 2021-08-24T14:28:21Z

 

Ketua Partai Golkar Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS

MINSEL -  Dalam waktu dekat ini di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan diadakannya Rolling Pejabat yang akan di lakukan oleh Bupati Frangky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanny Rembang.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS buka suara soal Rolling jabatan yang akan dilakukan oleh pemerintahan FDW dan PYR.


"Rolling jabatan adalah haknya pemimpin daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati,"Ucapnya melalui Sambungan telepon (24/8/2021).


Lanjut Ketua Golkar Minsel ini, kepada  media Redaksisatu.com mengatakan harapannya tentu yang terbaik untuk kabupaten minsel, dan orang orang yang di percayakan memangku jabatan tentu harus memiliki kualitas yang baik sesuai aturan serta sesuai juga dengan pangkat golongan serta mampu melaksanakan visi misi pemerintahan yang ada, dan pasti akan di lakukan sesuai dengan aturan yang ada.


"Rolling jabatan adalah haknya pemimpin daerah Bupati dan Wakil,harapan saya tentu yang terbaik untuk minsel, orang-Orang yg di percayakan memangku jabatan tentu memiliki kualitas yang baik dan mampu melaksanakan visi misi pemerintahan yang ada, dan tentu ini akan di lakukan sesuai dengan aturan yang ada,"Tambahnya.(**76)







Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Rolling Jabatan Di Minsel Ini Harapan Michaela Elsiana Paruntu

Terkini

Iklan