Iklan

KAPOLRES KASE BANTUAN DARI ALUMNI AKPOL 94, POLRES DENG LEY DARI BHAYANGKARI MINAHASA.

August 25, 2021, 22:03 WIB Last Updated 2021-08-25T14:03:57Z

 

Kapolres Minahasa saat ada kaseh Bantuan


Minahasa. Di aula Tansatrisna Polres Minahasa hari Rabu(24/9/2021), jam 09.00 Wita, Kapolres Minahasa AKBP Tommy B. Souissa, SIK, da kase tu bantuan pa masyarakat deng beberapa polsek.  Ini kegiatan da kase sama sama deng acara bhakti sosial dari Akpol 94 so kase sama sama deng itu Polres deng Bhayangkari Minahasa karna hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Taon 2021.


Kapolres da ba bilang kata tu Polres Minahasa sama sama deng Akpol angkatan 94 tunggal panaluan peduli deng Polres Minahasa sama sama deng Bhayangkari ada rasa sayang deng tu keadaan skarang khususnya karna ni covid-19. "Kiranya bantuan ini dapat diterima sebagai bentuk kepedulian kami dan berharap warga masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan gunakan masker dobel, " Kapolres bilang.


Kapolres Minahasa juga senang dan ba bilang terima kase pa dorang Alumnus Akpol angkatan 94 karna so kase bantuan pa orang orang di Minahasa.


“Kepada Alumni Akpol Angkatan 94, kami sampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sosial kepada masyarakat minahasa, kami doakan Akpol alumni angkatan 94 terus jaya dalam memimpin Kepolisian Negara Republik Indonesia,” Kapolres se tambah.


Sama depe waktu ley ada acara  dari Bhayangkari karna hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 69, Ketua Bhayangkari Polres Minahasa, Ny. Imelda Tommy deng Pengurus beking Bakti Sosial (Baksos), ba kase bantuan sosial pa orang orang yang da dapa pengaruh dari ini covid 19.


Di acara ini ada kase juga tu bantuan dari Polres deng Bhayangkari Polres Minahasa dari Ketua Bhayangkari ibu Imelda Tommy pa masyarakat.


Ketua Bhayangkari Polres Minahasa Ny. Imelda Tommy pa  yg babatulis berita bilang kalo ini acara bantuan katu karna rasa sayang deng perduli dari ibu-ibu Bhayangkari kong beking ini kegiatan bantuan sosial sembako pa masyarakat yang ta kena pengaruh ni Covid -19.


“Kami sangat bersyukur, dan ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, kami berharap apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, ”dia bilang.


Da hadir di acara ini, PJU Polres Minahasa, LSM LMI Minahasa deng anggota Polres Minahasa. (Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAPOLRES KASE BANTUAN DARI ALUMNI AKPOL 94, POLRES DENG LEY DARI BHAYANGKARI MINAHASA.

Terkini

Iklan