advertising

Iklan

Kapolres Minahasa Buka Kegiatan Seminar Untuk Wartawan Minahasa

December 06, 2021, 16:51 WIB Last Updated 2021-12-06T08:51:56Z


Kapolres Minahasa AKBP  Tommy Bambang Souissa, SIK Saat Membuka kegiatan Seminar untuk Wartawan


Minahasa - Bertempat di aula Tansatrisna Polres Minahasa pada hari Senin(6/12/2021), Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Utara, Badan pengembangan dan pembinaan Bahasa dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekhnologi, menggelar kegiatan Pembinaan Komunitas media massa di Kabupaten Minahasa dan Peluncuran produk balai bahasa Provinsi Sulawesi Utara.


Kesempatan pertama Kepala Balai Bahasa Drs. Dwi Sutana, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan mengenai perlunya wartawan meningkatkan keliterasiannya dalam penulisan berita. "Harapan kami kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan wartawan dalam pemberitaan, "ujar Kepala Balai. 


Sementara itu Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam penulisan berita bagi wartawan.


“Saya tau teman teman awak media sudah mahir semua tapi adalah baik untuk terus menambah pengetahuan seperti oleh balai bahasa ini dan saya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas para wartawan dalam menyajikan informasi, "ujar Kapolres


Usai membuka kegiatan dilanjutkan dengan pengalungan kartu tanda peserta oleh Kapolres Minahasa dan Kepala Balai Bahasa dan di ikuti dengan pemberian cendra mata dari kepala balai bahasa kepada Kapolres Minahasa. (Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Minahasa Buka Kegiatan Seminar Untuk Wartawan Minahasa

Terkini

Iklan