Iklan

Rayakan Paskah Bersama Jajaran Ini Hal Yang Disampaikan Kapolres Minahasa

April 21, 2022, 20:05 WIB Last Updated 2022-04-21T12:05:33Z

 

Kapolres Minahasa

Tondano - Kepolisian Resor Minahasa menggelar Ibadah Perayaan Pasakah Tahun 2022 di Ruang Tansa Trisna yang dihadiri Kapolres Minahasan AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK. Kamis(21/4/2020).


Ibadah perayaan paskah yang digelar Polres Minahasa ini, dipimpin oleh Pdt. Vensi  Suwandi Motto, MT.h dengan pembacaan alkitab diambil dalam Markus 16:1-8 tentang Kebangkitan Yesus.


Kapolres Minahasa, Tommy Bambang Souissa, SIK dalam sambutan Paskah mengatakan bahwa, proses perjalanan pengorbanan Tuhan Yesus Kristus sang penebus dosa, mati dan bangkit tidaklah mudah untuk menghapus dosa kita manusia.


"Melalui proses dia disiksa dan mati untuk menagung dosa kita seluruh umat manusia tentunya tidaklah mudah, begitu juga menjadi anggota Polri. Saya percaya bawasannya Tuhan mati dan bangkit untuk menebus kita semua," kata Kapolres


Lanjut kapolres, bahwa iman kita, kalau tidak disertai dengan perbuatan maka sia-sia. Proses penebusan ini kita maknai, milai dari diri kita sendiri bawasannya anggota Polri harus melayani mulai dari instasi masing untuk menjadi berkat untuk orang lain.


" Ini akan mebawa berkat bagi kita juga orang lain, bawasanya pelayanan ini tidaklah mudah akan tetapi bagai mana kita meberkati orang lain untuk kita jaga dan lindungi baik keamanan juga ketetiban untuk semua masyarakat, pasti kita diberkati," ujar Kapolres


Hadir dalam ibadah paskah ini, Waka Polres Minahasa, Kompol. Yindar T Sapangallo. S, Sos, Kabag SDM Kompol. Sammy Padelaki, Kabag OPS, AKP. Ruddi Repi, Para Kasat, Kapolsek dan juga Anggota dijajaran Jajaran Polres Minahasa. (Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan Paskah Bersama Jajaran Ini Hal Yang Disampaikan Kapolres Minahasa

Terkini

Iklan