Iklan

Sevenbafs School Meriahkan Pawai Kendaraan Hias HUT Ke-77 RI

Redaksi Satu
August 21, 2022, 15:50 WIB Last Updated 2022-08-21T07:50:47Z



Minahasa Utara - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 77 Republik Indonesia, yang tahun ini mengangkat Tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat di setiap bulan Agustus selalu identik dengan rangkain perlombaan seru dan menyenangkan.

Karena itu bulan Agustus selalu menjadi waktu yang menggembirakan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Taman Kanak- Kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) Sevenbafs Kolongan  turut meriahkan pawai kendaraan hias PAUD se-Kecamatan Kalawat dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77,  Jumat (19/8/2022) Kepala Sekolah Sevenbafs School Kolongan, Bunda Youla Diana Tielung menyampaikan pada tahun ini ikut serta dalam pawai setelah 2 tahun melewati masa covid-19, anak-anak begitu antusias dengan kegiatan seperti ini.

Pawai Kendaraan Hias PAUD ini mengambil rute Start dari Talise Park Kolongan dan Finish di JG Center. Kegiatan Pawai ini dibuka langsung oleh Anggota DPR-RI Ibu Adriana Dondokambey, M.Si sekaligus melepas Rombongan Pawai di dampingi Camat Kalawat Indri Nassa.

Begitu antusiasnya orang tua murid mengikuti Kegiatan Pawai Kendaraan Hias PAUD nampak dari jumlah peserta dari Sevenbafs School.

Terpantau pada persiapan pawai di kompleks PAUD Sevenbafs sekitar 20an Kendaraan Mobil dan 20an Kendaraan Motor roda dua yang dihias dengan nuansa merah putih mengikuti kegiatan pawai ini.

Anak – Anak tampil menggemaskan mengenakan seragam Polisi, TNI AD, TNI AL, TN AU, Pilot, Perawat, Pramugari, Baju Kabasaran, Kebaya, Pemadam, Taruna Akabri, Korpri, dan PNS. Tidak Mau kalah Guru-guru Sevenbafs tampak kompak mengenakan seragam Merdeka Belajar serta orang tua yang mendampingi tampak mengenakan seragam yang sama. (Peter)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sevenbafs School Meriahkan Pawai Kendaraan Hias HUT Ke-77 RI

Terkini

Iklan