Iklan

Bupati Minsel Resmi Menutup Kejuaraan Sepak Bola Antar Club Desa Tewasen 2022

December 11, 2022, 19:14 WIB Last Updated 2022-12-11T12:12:41Z
Foto//Camat Amurang Barat Hanny Kondoy saat menyerahkan Trohpy dan Uang Tunai Kepad Juara


Minsel - Kejuaraan Sepak Bola antar Club yang dilaksakan oleh pengurus olahraga desa Tewasen  Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah selesai dilaksanakan pada Minggu (11/12/2022).


Laporan Panitia Pelaksana Roland Kawalod selaku wakil ketua Panitia menyampaikan, bahwa kegiatan dilaksanakan ini mulai pada 9 September dan telah berakhir pada Minggu 11 Desmber 2022 yang di ikuti oleh 96 Clup yang ada di Kabupaten Minsel dan bekerja sama dengan ASKAB kabupaten Minsel.


Camat Amurang Barat Hanny Kondoy Mewakili Bupati Franky Donny Wongkar SH, mengatakan dalam acara penutupan kurang lebih selama 3 bulan kegiatan ini di laksanakan, menyampaikan terima kasih dan salud karena  terselenggara dengan baik, saya mengapresiasi Panitia pelaksana yang ada di desa Tewasen.Dan selamat kepada Tim yang telah menangkan pertandingan di Final ini.


"Jadi saya sangat mengapresiasi kegiatan sepak bola antar club yang dilaksakan ini, ke depan saya yakin para pemain akan terpilih untuk mengikuti ajang Porprov, walaupun memang pada tahun ini Minsel belum dapat mengikuti ajang bergengsi di tingkat provinsi. Lakukan terus latihan menjaga kesehatan agar supaya olahraga sepak bola boleh manjadi terbaik kedepan di Minahasa Selatan". Ucap Kondoy.


Pengurus olahraga desa Tewasen Lucky Tarek didampingi Ketua Panitia Pelaksana Derby Kaawoan menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah desa Tewasen dan juga para sponsor karena menseport untuk pelaksanaan kegiatan sepak bola Tewasen Cup 2022.


Lanjutnya menyampaikan terima kasih kepada ASKAB Minsel yang di katuai Vandry Roringpandey karena telah banyak membantu memberikan petunjuk dan bekerja sama sehingga pertendingan yang dilaksankan ini boleh berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.


Dalam Kejuaraan Sepak Bola Tewasen Cup 2022 yang menjadi Juara 1 Kebersamaan Minsel

Juara 2 Sabata Teep

Juara 3 Kalooran Amurang

Pemain Terbaik. Marki Lampa dari Sabata Teep.

Pencetak Gol terbanyak Angga Korompot, dari X.Chamba Tewasen.


Hadir pada penutupan kegiatan kejuaraan sepak bola Tewasen Cup 2022, Camat Amurang Barat Hanny Kondoy, Penjabat Hukum Tua Meity Pulingkareng SE, Ketua Askab Minsel Vandry Roringpandey, Ketua Bamag Desa Tewasen Gembala Rentje Lembong M.th. (*76)



Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Minsel Resmi Menutup Kejuaraan Sepak Bola Antar Club Desa Tewasen 2022

Terkini

Iklan