Iklan

Ada Yang Datang Ada Yang Pergi, Pisah Sambut Pdt GMIM BZ Tewasen Dan Peresmian TK BZ

January 22, 2023, 13:14 WIB Last Updated 2023-01-22T10:07:18Z


Penyerahan Admitrasi Gereja dari Pdt Andreta Suoth S.th Kepada Pdt Steven Sajouw M.th

MINSEL – Ada yang datang juga ada yang pergi, itulah yang terjadi di Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Jemaat Bukit Zaitun Tewasen Wilayah Amurang VI, Minggu 22 Januari 2023. 


Dimana Jemaat melepas kepergian Pdt Andrtah Sout, S.Th (Ny Sengke) yang akan melayani di Jemaat GMIM Buyungon Wilayah Amurang II. Selanjutnya menyambut Pdt Steven Sajouw M.th yang akan melayani di Jemaat GMIM Bukit Tewasen.



Dalam ibadah Pisah sambut ini juga Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan seluruh jemaat GMIM Bukit Zaitun Tewasen, melaksanakan Pengutusan Pdt Jandri Tambariki S.th untuk berpindah tempat pelayanan yang baru di GMIBM Sion Batu Merah Bolang Mongondow, karena mengikuti Tugas Utusan Gereja (TUG).


Ibadah Pisah Sambut dan juga dirangkaikan dengan peresmian Taman Kanak-Kanak (TK) GMIM Bukit Zaitun Tewasen ini, dipimpin oleh Pdt Ricard Mengko M.th wakil ketua Bidang Pembinaan dan Penggembalaan BPMS GMIM. Pembacaan Alkitab di ambil dalam perjanjian Baru, Filipi 2:1-11. Dengan mengambil Tema Nasihat Supaya Bersatu Dan Bersatu Merendahkan Diri Seperti Kristus.

Persmian TK GMIM Bukit Zaitun Tewasen

Tampak hadir, Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan Pelsus Kalawiran, BPMJ dan Pelsus Tesalonika Buyungon bersama Jemaat Bukit Zaitun Tewasen dan Keluarga besar ketiga pendeta.


Pendeta Andreta Suoth S.Th dalam ungkapan hati menyampaikan ungkapan terima kasih tak terhingga kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat dan seluruh Jemaat GMIM Bukit Zaitun Tewasen beserta semua Pendeta baik dari Jemaat Bukit Zaitun Tewasen dan semua Pdt yang ada di wilayah Amurang VI yang telah menopang pelayanan selama 5 tahun sehingga boleh terlewati dengan baik.


Salah satu jemaat Bapak Merfi Walukouw mengatakan bahwa Pdt Andreta South adalah Pdt yang supel tekun dalam pelayanan dan penuh kasih, sangat berdedikasi dan full time dalam pelayanan.


Selamat melayani di tempat pelayanan yang baru Pdt Andreta Suoth S.Th dan selamat bertugas buat Pdt Steven Sajouw M.th di Jemaat Bukit Zaitun Tewasen dan juga selamat melayani di tempat pelayanan yang baru Pdt Jandri Tambariki S.Th (*76)



Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ada Yang Datang Ada Yang Pergi, Pisah Sambut Pdt GMIM BZ Tewasen Dan Peresmian TK BZ

Terkini

Iklan