Iklan

Orang Ini Yang Ditakuti Andrei Angouw

Redaksi Satu
September 07, 2023, 09:15 WIB Last Updated 2023-09-07T01:35:54Z



MANADO - Walikota Manado Andrei Angouw punya ketakutan pada orang yang memiliki sifat orang yang terdesak secara keuangan.

Ini disampaikan Andrei Angoouw saat memimpin apel pagi terhadap ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Manado beberapa waktu lalu.

Tegas Andrei Angouw ingatkan jajaran dan ASN Pemkot Manado berhati-hati dalam pengelolaan keuangan pribadi agar tidak berpengaruh pada kinerja dan pelayanan publik.

"Mengelola keuangan dengan sebaik-baiknya, hati-hati dengan pinjaman-pinjaman, pinjaman itu untuk hal yang dibutuhkan bukan hal yang diinginkan,"ucap Angouw.

Andrei Angouw yang juga petinggi DPD PDI Perjuangan Sulut ini mengakui dirinya punya ketakutan terhadap orang yang punya sifat terdesak secara keuangan.

Saya paling takut dengan orang yang terdesak secara keuangan, dia akan cenderung lebih mudah untuk berkhianat,"ungkap mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Walikota Manado Andrei Angouw ingatkan jajaran ASN Pemkot Manado menjauhi sifat ini dengan menfelola keuangan pribadi dengan baik.

"Terutama kita yang melayani masyarakat,
Kalau kita terdesak secara keuangan, kemungkinan besar kita akan memeras masyarakat akhirnya, jadi saya berharap kelola dengan baik kelola dengan hati-hati keuangan anda,"tegasnya.

Salah satu cara untuk menghindari kesalahan pengelolaan keuangan pribadi, Andrei Angouw ingatkan agar berhati-hati dengan pinjaman.

"Ba pinjam bukan tabu, itu boleh, tapi untuk  hal yang dibutuhkan bukan hal yang dinginkan,"tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Orang Ini Yang Ditakuti Andrei Angouw

Terkini

Iklan